*** Selamat Datang di Website / Blog : PORTAL NEWS 17 *** Penaku Lebih Tajam Dari Pedang *** Terima Kasih atas Kunjungan Anda ***

HARI BAKTI PERBENDAHARAAN





Tegal - Dalam rangka Hari Bakti Perbendaharaan Tahun 2016, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Tegal melakukan serangkaian kegiatan diantaranya; Menghias Kantor, Mengadakan Focus Group Discusion (FGD), Donor Darah, Kerja Bakti dan Tabur Bunga di TMP Pura Kusumanegara, Jalan Santai, Lomba Karaoke dan Baca Puisi.
    
Dalam kesempatan acara Focus Group Discusion (FGD), Kepala KPPN Tegal, Rafael Estumargianto mengatakan bahwa sangat berterima kasih kepada segenap Pegawai KPPN Tegal yang bekerja secara tulus dan ikhlas guna terlaksananya kegiatan Hari Bakti Perbendaharaan pada KPPN Tegal. "Kami sangat berterima kasih kepada suluruh Panitia dan pegawai KPPN Tegal yang telah berupaya dalam rangka mengisi kegiatan di Hari Bakti Perbendaharaan" ujarnya mengawali sambutan pada acara FGD di Aula KPPN Tegal pada hari Kamis (14/1) yang lalu. 
    
Selanjutnya dijelaskan bahwa tujuan daripada diadakan FGD adalah dalam rangka memperoleh masukan atau informasi mengenai suatu permasalahan yang bersifat lokal dan spesifik  terutama permasalahan dalam melayani stakeholders. "Tujuan acara FGD ini adalah guna menampung aspirasi dan menyamakan persepsi dan mencari solusi suatu permasalahan khususnya berkaitan dengan pelayanan kepada stakeholders" terangnya.
   
Perlu diketahui peserta Forum Group Discusion terdiri dari  Seksi Pencairan Dana, Seksi Verifikasi dan Akuntasi (VERA), Seksi Bank, Seksi Umum dan Seksi Manajemen Satker dan Kepatuhan Internal (MSKI) yang berjumlah kurang lebih 35 pegawai. Pada kesempatan itu juga diputar sambutan Direktorat Jenderal Perbendaharaan, Marwanto Harjowiryono. (Ali)
Share on Google Plus

About PORTAL NEWS 17

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar