*** Selamat Datang di Website / Blog : PORTAL NEWS 17 *** Penaku Lebih Tajam Dari Pedang *** Terima Kasih atas Kunjungan Anda ***

LPAP BINA PELANGI GARAP MADRASAH RAMAH ANAK




Slawi - Lembaga Perlindungan Anak dan Perempuan (LPAP) Bina Pelangi dalam mendukung kegiatan Kabupaten Layak Anak di Kabupaten Tegal kian hari kian menunjukkan keseriusanya dalam mewujudkan Kabupaten Tegal untuk dapat terwujudnya sebagai Kabupaten Layak Anak yaitu dengan menggarap Madrasah Ramah Anak.

Sebagaimana disampaikan Ketua LPAP Bina Pelangi Cabang Kabupaten Tegal, Rully Purwadi beberapa waktu lalu mengatakan bahwa pihaknya akan lebih serius dalam menggarap Madrasah Ramah Anak di Kabupaten Tegal, karena sudah mendapat rekomendasi dari Kepala Kementerian Agama Kabupaten Tegal.

"Kami sangat antusius untuk menggarap Madrasah Ramah Anak di Kabupaten Tegal  agar terwujud pembangunan yang berkeadilan karena kami sudah mendapat rekomendasi dari Kementrian Agama Kabupaten Tegal tertanggal 30 September 2015" ujar Rully.

Lebih jauh dikatakan bahwa  Madrasah Ramah Anak adalah madrasah yang aman, bersih, sehat , hijau, inklusif dan nyaman bagi perkembangan fisik, kognis dan psikososial anak perempuan dan anak laki-laki termasuk anak yang memerlukan pendidikan khusus dan atau pendidikan layanan khusus. 

Sementara itu Kepala Kementerian Agama Kabupaten Tegal, Drs H.Ahmad Ubaidi, MSi menyambut baik atas kegiatan yang dilakukan oleh LPAP Bina Pelangi dengan mengeluarkan surat rekomendasi kegiatan tertanggal 30 September 2015 Nomor : Kd.11.28/PP.00/22248/2015.

"Pada prinsipnya kami tidak keberatan dengan kegiatan LPAP Bina Pelangi yang akan melakukan Sosialisasi Undang-undang Nomor 23 tahun 2002, Implementasi Madrasah Ramah Anak dan monitoring dan evaluasi Madrasah Ramah Anak" terangnya.
Share on Google Plus

About PORTAL NEWS 17

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar